Senin, 04 Juni 2018

The Wisdom in the Islamic Dress Code!

baju pesta
The Wisdom in the Islamic Dress Code!

Ada kebijaksanaan luar biasa dalam pakaian wanita Muslim yang sesuai dengan aturan berpakaian Islami. Sederhana dan canggih, pakaian Islami mempromosikan kesederhanaan dan meminimalkan imoralitas dalam masyarakat. Tidak hanya untuk perempuan, tetapi Islam menetapkan standar kesopanan laki-laki dan perempuan. Baik pria maupun wanita diperintahkan untuk menurunkan pandangan mereka dengan menutupi tubuh mereka dengan benar. Budaya Islam bertujuan untuk menciptakan suasana sosial yang sehat yang penuh dengan nilai-nilai, moral dan rasa hormat.
Dalam Islam, pria dan wanita diharapkan untuk berpakaian sederhana dan tenang. Seorang pria harus selalu ditutupi siluet longgar dari pusar ke lututnya. Di sisi lain, wanita Muslim setidaknya harus menutupi rambut dan tubuhnya dengan gaun longgar panjang, sehingga menutupi detail tubuh mereka dari dunia luar. Namun, wanita diizinkan untuk menjaga wajah dan tangan mereka terbuka. Kode etik ini untuk Muslim bukanlah pemaksaan, tetapi sesuatu yang menjaga martabat dan rasa hormat mereka.

Ketika kita berbicara tentang pakaian wanita Muslim, hal pertama yang terlintas dalam pikiran kita adalah Hijab. Jilbab bukan hanya syal atau aturan berpakaian, tetapi lebih dari itu. Ini adalah sesuatu yang menutupi kepala muslimah, membuatnya terlihat sederhana dan canggih. Hijab mencakup kepala dan dada wanita dan memungkinkannya menjadi sederhana. Memakai jilbab juga berarti bahwa seorang wanita tidak lagi dilihat sebagai objek seksual belaka, tetapi ia dianggap karena kecerdasan dan pengetahuannya.
Selain itu, seiring berjalannya waktu, beberapa perubahan dan perubahan telah muncul dalam kaitannya dengan pakaian Islam, yang telah membuat gaun Islam terlihat sederhana namun trendi dan bergaya. Sekarang sehari, bukan hanya wanita Muslim, tetapi wanita di seluruh negara barat secara sukarela mengenakan jilbab untuk menutupi kepala dan dada mereka dan terlihat benar-benar bersahaja, anggun, sederhana dan canggih. Seorang wanita yang mengenakan pakaian sederhana selalu dihormati dan dihargai. Banyak wanita juga melaporkan bahwa orang-orang (termasuk Muslim dan non-Muslim) lebih cenderung menunjukkan perilaku yang baik terhadap seorang wanita yang ditutupi dengan hormat daripada wanita yang menunjukkan kulit.
Dengan meningkatnya permintaan pakaian wanita Muslim, beberapa toko online dan offline telah mulai menjual beragam pakaian wanita Islam yang dijahit sederhana namun tampil gaya dan modis. Semua gaun untuk wanita Islam dirancang dengan cermat mengingat norma-norma budaya Islam yang memberanikan pakaian yang tidak mengungkapkan, sederhana.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar