Jumat, 01 Juni 2018

Miele S4812 Hybrid: Dicabut atau Tidak dicolok - Ini Masih Status Seni

http://bfcl.info/property/model-rumah-minimalis-sederhana.html
Miele S4812 Hybrid: Dicabut atau Tidak dicolok - Ini Masih Status Seni

Ini adalah vakum tabung yang sangat menarik dari salah satu insinyur vakum terbaik di sekitar. Miele S4812 Hybrid didasarkan pada kisaran S4 sebelumnya dan mungkin salah satu Vacuums tabung bertenaga penuh pertama yang dilengkapi dengan baterai lithium-ion yang memberi Anda kebebasan penuh mobilitas dan rentang debu tak terbatas dengan peralihan cepat antara daya listrik dan mode baterai langsung.

Ruang hampa ini cocok untuk Anda jika Anda adalah tipe yang tidak ingin gangguan dengan kabel berantakan di jalan Anda, atau Anda suka membersihkan mobil di mana tidak ada sumber listrik untuk dihubungkan karena Miele S4812 Hybrid memungkinkan Anda untuk vakum tanpa batasan panjang kabel saat dalam mode baterai.

Hybrid mewah hadir dengan motor 1800 watt dan menggunakan berbagai pengaturan daya langsung dari area kendali kendali Anda yang memungkinkan berbagai jenis lantai atau karpet dari semua ukuran tumpukan dan pelapis juga.

Baterai lithium-ion dapat mengoperasikan vakum S4812 Hibrida dengan daya hingga 600 Watt selama durasi hingga dua puluh menit pada satu sesi yang diisi penuh. Anehnya ketika menyedot listrik pada listrik, kabel dapat dicabut saat Anda vakum untuk mengaktifkan daya baterai lithium untuk mengambil alih dan Anda hanya dapat melakukan vacuuming tanpa henti atau mengubah apa pun.

Hybrid juga merupakan salah satu pembersih vakum yang paling sunyi di sekitar dengan penggunaan yang cerdik dari 'pengaturan keheningan' miliknya yang merupakan fitur luar biasa yang dengan lembut menggabungkan output suara serendah mungkin dengan tingkat daya optimum yang diperlukan untuk hasil pembersihan terbaik. Dengan polusi yang begitu tinggi pada saat ini di sebagian besar negara barat, Miele Hybrid benar-benar aman digunakan untuk penderita alergi dan asma.

H.E.P.A. standar sertifikasi untuk seluruh penyedot debu disediakan, yang berarti bahwa persentase partikel debu udara yang tidak sehat yang tinggi terperangkap oleh filter yang dipasang, yang menggunakan 9 tingkat filtrasi yang berbeda untuk standar kebersihan dan retensi debu yang sangat tinggi.

Ketika mencari penyedot debu hal pertama yang harus diwaspadai adalah kemudahan penggunaan - karena itu kemampuan manuver dengan Miele S4812 Vacuum sangat halus dan mudah dengan sangat mudah di lengan Anda putar 360 derajat yang membuatnya jauh lebih mudah bernavigasi di sekitar furnitur dan memiliki rentang debu yang luas hanya di bawah 11 meter. Pegangan ergonomis yang mudah dipegang dan fasilitas rewinding kabel listrik otomatis membuat hidup sedikit lebih mudah bagi Anda saat menyedot debu.

Salah satu pertanyaan paling penting tentang vakum tabung ini yang kebanyakan orang ingin ketahui adalah tentang mode baterai yang menghasilkan keluaran daya 600 watt ketika Hybrid tidak dicolokkan dalam mode utama. Penting untuk mengetahui apakah daya isap cukup kuat pada mode baterai. Dan apakah itu memberi saya kekuatan pengambilan debu yang baik?

Kesimpulan pribadi saya adalah bahwa menggunakan vakum ini sebagai vakum portabel atau tanpa kabel yang praktis adalah alternatif yang praktis - terutama ketika Anda membandingkan kemiripan Hybrid S4812 dengan jumlah besar pembersih vakum tanpa kabel dan genggam di pasaran yang akan menghasilkan tempat dekat 600 watt listrik yang vakum tabung ini melakukan sebagai pilihan tanpa kabel pada operasi baterai lithium-ion itu.

Saya harus mengakui bahwa saya sedikit ragu pada awalnya mengenai jumlah daya isap atau kemampuan mengambil debu yang dihasilkan ketika Miele Hybrid berada dalam mode baterai portabel, tetapi sangat terkejut pada hisap atau mengambil daya yang bisa dilakukan oleh pipa Miele ini ketika Saya mengujinya pada remah biskuit yang sengaja ditempatkan, yang saya gosokkan ke karpet pengisap debu.

Hybrid sangat disarankan jika Anda menginginkan kinerja tinggi yang bersih tanpa kesulitan tersandung kabel listrik yang berantakan, atau Anda ingin membawanya di luar ruangan untuk mengosongkan interior mobil Anda selama 20 menit waktu penyedotan yang akan memungkinkan baterai lithium ion dengan satu kali pengisian penuh.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar